Jumat, 24 Juni 2011

Pelabuhan Hidup

Pelabuhan Hidup




ket foto: dermaga Desa Rantau Bujur

ANGKUH
Vokal: Padi

Aku adalah seorang yang keras hati
Yang tak pernah merasakan kelembutan hati
Hingga di sini di perhentian terakhir
Kuberjumpa dengan engkau terpikat aku jadinya

Engkaulah sang mentari
Yang menyinari bumi
Yang akan menghangatkan 
Gairah jiwaku

Engkaulah embun pagi
Yang membasahi tanah
Yang akan menyegarkan
Setiap lelah jiwaku

Lama sudah aku bersendiri
Dituntun langkah kaki
Mencoba menentang kerasnya hantaman hidup
Aku akui aku tak mampu menahan semua
Meruntuhkan kerasnya angkuhnya dinding hatiku

Engkaulah sang pelangi
Yang mewarnai langit
Yang akan memayungi 
Gelisah hatiku

Engkaulah angin malam
Yang menebarkan wangi
Yang akan mengharumi
Hari-hari bahagiaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar