Selasa, 21 Juni 2011

Bunga Rumput


Sore 16 Juni kemarin saat mencari objek untuk difoto, aku kepikiran untuk memoto bunga rerumputan yang ada di sekitar rumah. saat itu hampir mendekati pukul 6 sore, suasana sepi karena Ibu Arbainah, guru yang masih tersisa bersamaku (ibu-ibu yag lain sudah turun gunung) masih di sekolah. Mengawasi anak-anak kelas 8 membersihkan kelas 9.
Setelah memungut beberapa tangkai bunga, aku mencari backround atau latar yang pas supaya bunga yang kufoto terlihat jelas. dan tiba-tiba aku kepikiran menjadikan langit sebagai latarnya. Sebenarnya, waktu itu, entah mengapa aku merasa ngeri....
Dan saat malamnya foto-foto hasil jepretan itu kuperiksa, di salah satu foto ada sesuatu yang lewat..... seperti kepala manusia terbang! Foto sesuatu yang lewat itu baru jelas kalau dilihat langsung dari kamera.... Tadinya aku kira itu jin berbadan naga yang lagi jalan sore-sore :) tapi, kata Bu Arbainah bisa jadi itu Kuyang, sejenis manusia yang sudah jadi setengah jin, yang suka menghisap darah dan gentayangan dalam wujud kepala....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar